Banner

Senin, 14 Juli 2014

Wedding Preparation (Vendor-vendor: Jakarta-Medan)

Pernikahan yang semakin dekat, otomastis persiapan juga semakin matang. Berhubung acara pernikahan gue dilaksanakan di Medan dan sementara gue tinggal di Jakarta, vendor-vendor pernikahannya gue bagi. Jadi apa yang bisa gue kerjain di Jakarta ya sebisa mungkin gue kerjain. Dari sekian banyak vendor, akhirnya gue memilih beberapa ini dengan beberapa pertimbangan. Buat yang di medan gue bantu share karena masih sedikit banget info-info di internet yang bisa bantu buat vendor.

1. Bride's Wedding Gown: Favor Kebaya (dulunya Lord'ess) dulu udah pernah gue bahas di Wedding Preparation (tempat jahit kebaya pengantin di Jakarta).

2. Groom's Wedding Suit: Corrat Tailor. Yang ini dibuat di Medan.

3. Pre Wedding Shoots: Annabel Bridal & Beauty Center, Medan

4. Weedding Video & Photography: Tony Video, Medan

5. Music: Naga Mas Entertainment, Medan

6. Invitation Card: Batang Printing, Jakarta

7. Souvenir: Happy Souvenir, Jakarta.

Gambar menyusul ya guys. Buat yang butuh contact dari vendor-vendor di atas, bisa tulis alamat emailnya di komen, nanti gue kasih lewat email. Thank you :)



9 komentar:

  1. Lumayan nih, buat bantu masukan vendor di medan. kurang banget informasi ttg vendor di medan.

    BalasHapus
  2. bisa nih buat dijadikan vendor aku, Makasih infonya, mba

    BalasHapus
  3. Silahkan mba Diandra, bisa di searching kok :)
    sama sama mba Sari

    BalasHapus
  4. woow. seru nih dua kota :)
    seneg deh kalo jadi vendor nya :) hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya sih, tapi ya repotnya ajdi bertambah gitu karena dua kota gini

      Hapus
  5. ga ada review performance nya tiap vendor??
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin sih pengen review ya, cuma gak sempat :)
      tapi over all sih semuanya memuaskan, apalagi bagian vendor video & photography.

      Hapus
  6. sai aku minta contact vendor" yang di medan donk,, tolong kirim ke alamat email ku theena_063037@yahoo.com yah.. tengkyuuu :)

    BalasHapus
  7. contact vendor musician di medan kak plus pricelist nyaa, send di sini ya noveyantiika@gmail.com
    thank u

    BalasHapus