Banner

Senin, 14 Juli 2014

Wedding Website/Website Wedding

Masih soal persiapan pernikahan, guys. Kita mungkin punya teman yang berada di kota, pulau, provinsi atau negara yang berbeda dengan kita, kita pengen mengundang mereka datang ke pernikahan kita. Agak susah memang untuk mengundang semua orang terutama yang berada ditempat yang jauh kalau kita mengundang dengan cara mengirimkan undangan dalam bentuk kertas.

Kalian tentu sudah pernah dengar undangan online. Undangan online, bisa dibuat dan disebar lewat media-media sosial. Ada banyak website namanya "Website Wedding" yang bisa kalian bayar untuk membuat undangan-undangan online ini, ada juga yang gratis tapi hanya beberapa. Salah satunya seperti yang buat http://www.mywedding.com/rioplusfricylia dari mywedding.com. Nah, website weddingnya kita bisa atur dan isi sesuai dengan yang kita mau, bisa kita pilih tema sendiri, share foto lebih banyak, dan edit sendiri. Rasanya juga lebih puas untuk berbagi dan mengundang karena tentu saja isinya lebih banyak daripada sekedar undangan di kertas. Foto bisa banyak dishare, sementara di undangan kan gak bisa.

Website wedding sendiri, sudah banyak digunakan oleh orang-orang diluar negeri. Dan sudah banyak digunakan untuk mempersingkat waktu dan memperkecil biaya undangan. Silahkan mencoba ya, dan jangan lupa mampir ke website wedding gue http://www.mywedding.com/rioplusfricylia. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar