Banner

Rabu, 12 Februari 2014

Selamat Hari Kasih Sayang Teman Teman

14 Februari. Meski tidak diperingati secara resmi, tetapi yang kita ketahui adalah tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine (Hari Kasih Sayang) tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Hari Valentine (Valentine's Day) awalnya adalah sebuah hari dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Biasanya ini diwujudkan dengan saling bertukaran kartu yang berbentuk hati dan bergambar cupid bersayap dan sekarang diperluas sehingga termasuk pula pemberian hadiah yang umumnya berupa bunga dan coklat. 

Salah satu puisi Valentine

Namun sekarang ini, tak bisa dipungkiri banyak orang yang memandang salah hari Valentine ini, karena Valentine dianggap sebagai hari dimana banyak anak muda yang sedang kencan tetapi justru terjebak dalam hal-hal yang tidak diinginkan. Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan hari Valentine yang salah justru manusianya dalam menanggapi hari tersebut, karena pada dasarnya hari valentine ditujukan untuk saling mempererat pertemanan, komunikasi, dan persaudaraan dengan orang-orang terkasih yang tanpa disadari mungkin sudah semakin merenggang. 

Kata "Happy Valentine's" dapat diucapkan kepada siapa saja, bukan hanya pacar atau kekasih tetapi juga ke orang tua, saudara, teman wanita, teman pria dan siapa saja. Banyak hal positif yang bisa dilakukan bersama orang orang terkasih untuk merayakan hari valentine selain makan malam romantis, misalnya seperti: melakukan kegiatan-kegiatan positif bersama-sama seperti berolahraga, mendekor kembali rumah atau kamar, ikut kegiatan jelajah alam, memasak, menonton konser, dan banyak hal lainnya. 

Namun, meskipun ada tanggal 14 Februari bukan berarti hari lain tidak memiliki kasih. Setiap hari harus dan wajib diisi dengan kasih sayang ya guys :) 


Salam sayang, 

F.A.S.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar